Halaman

Selasa, 08 November 2011

PST.WENAS MEMBONGKAR KETOLOLAN HAI HAI BENGCU SI BUGIL (VOL-03) : APAKAH HAI HAI PUNYA BUKTI PENIPUAN KANKER PST.WENAS?? TIDAK!!!


Membuat surat gugatan tidaklah semudah membuat surat biasa. Surat gugatan dibuat sedemikian rupa sehingga apa yang jadi permohonan dalam gugatan bisa dibuktikan dan dikabulkan serta dapat dilaksanakan putusannya (eksekusi). Surat gugatan yang keliru atau salah mengakibatkan gugatan tidak dapat diterima (niet onvankelijk verklaard) atau ditolak atau dikabulkan tetapi tidak dapat dimintakan eksekusi (pelaksanaa putusan).

Tidak ada gugatan yang dinyatakan batal demi hukum, yang ada gugatan bisa dinyatakan diterima/dikabulkan karena dapat membuktikan dalil-dalil gugatannya, bisa dinyatakan ditolak karena tidak dapat membuktikan dalil-dalil gugatan dan bisa gugatan dinyatakan tidak dapat diterima karena adanya keberatan/eksepsi dari pihak lawan dan oleh hakim eksepsi/keberatan tersebut dinyatakan berdasar hukum.


Ada beberapa kemungkinan putusan yang dijatuhkan hakim dengan adanya gugatan:
1. Gugatan diterima seluruhnya;
2. Gugatan diterima sebagian dan menolak selebihnya;
3. Gugatan ditolak seluruhnya.

Berperkara di pengadilan harus bisa membuktikan dalil-dalilnya, ada beberapa macam alat bukti dalam perkara perdata, bukti surat, bukti saksi, pengakuan, sumpah, dan persangkaan. Minimal pihak yang berperkara mengajukan bukti surat dan 2 orang saksi.

Menggugat adalah hak setiap orang yang merasa haknya dilanggar, Nah untuk menggugat harus disertai bukti-bukti yang menguatkan gugatannya kalau tidak ada bukti yang menguatkan gugatannya, gugatan ditolak.
dikutip dari : "MEMBUAT SURAT GUGATAN"oleh : Abdullah TW, SH (Pengacara&Penasehathukum) http://advosolo.wordpress.com/2010/04/30/membuat-surat-gugatan/



Dalam Notes pertama & kedua, saya sudah menjelaskan ada "Proyek Ngerjain Hai Hai" untuk menunjukkan Kebodohannya dan untuk memberinya Pelajaran agar tidak sembarangan nuduh orang. Namun seperti yang saya bilang, sekali Monyet tetaplah Monyet & sekali Anjing tetaplah Anjing.
Hai-hai Bengcu Sibugil tetap menunjukkan Kebodohannya dan terus menerus melakukan perbuatan Tololnya menuduh dengan sembarangan.

Hai Hai dengan jelas menuduh bahwa Pst.Wenas telah Bersaksi Palsu tentang Kanker paru-paru nya, sementara Pst.Wenas dengan tegas menyatakan bahwa siapapun boleh datang untuk membuktikannya melalui Dokumen2 yang dipunyai.

Bukti-bukti  mulai dari hasil Test Treadmill hingga Photo CT-Scan Thorax milik Pst. Wenas masih sangat rapi disimpan utk dipergunakan jika sewaktu-waktu ada yang Menggugat seperti Hai-hai. Meski tidak semua lengkap karena memang kasusnya sudah berlalu belasan tahun lalu, namun dokumen-dokumen yg ada sudah mencukupi. Beberapa pihak telah melihatnya & menguji keasliannya, beberapa rekan dari Group ELIM sewaktu Kopi Darat di FoodFest, Pakuwon City/Laguna juga telah melihatnya, juga TPF (Team Pencari Fakta) yang dibentuk Group ELIM juga telah mengunjungi Pst.Wenas & melihat sendiri dokumen-dokumen Kanker Paru2 Pst.Wenas.

.


Cover hasil CT-SCAN Kanker Paru2 Pst.Wenas dari Lab Jl. Slamet, Surabaya. Berdasarkan Rujukan dari Prof. Dr. Benjamin P. Margono, Surabaya. Nama & Alamat ditutup utk Privacy. Nama & Alamat terbukti adalah benar Nama Pst.Wenas berdasarkan Inspeksi TPF sendiri. Foto Toshiba CT-SCAN no. 8973 / 99 dari Lab jl. Slamet 12, Surabaya telp. (031) 547 0987, tgl. 18 agst 1999. terdiri dari 4 lembar foto besar, masing-masing  berisi 16 foto thorax, jadi total ada 64 foto.
.

.
Foto Thorax CT-SCAN Kanker Paru2 Pst.Wenas dari Lab Jl. Slamet, Sby. Nama tertulis kecil & tidak terlihat dari sini. Namun Nama terbukti adalah benar Nama Pst.Wenas berdasarkan Inspeksi TPF sendiri.
.


Hasil pemeriksaan Faal Paru Pst.Wenas no. 32/08/99/kp tgl. 12 agst 1999 dari lab faal paru RSUD dr.Soetomo oleh dr. Isnu Pradjoko, Sp.P.
Namun Hai Hai bersikukuh bahwa Kesaksian Kesembuhan itu Palsu & Pst.Wenas tidak mempunyai Dokumen apapun  mengenai hal itu. Hal itu di-uploadnya di beberapa Blog O'on-nya, misal:

Bengcu Menggugat Karena Pst Wenas MENIPU Tentang Sembuh Dari Kanker Paru-Paruhttp://bengcumenggugat.wordpress.com/2011/09/16/bengcu-menggugat-karena-pst-wenas-menipu-tentang-sembuh-dari-kanker-paru-paru/Bengcu Menggugat Karena Pst Wenas MENIPU lagihttp://bengcumenggugat.wordpress.com/2011/09/20/bengcu-menggugat-karena-pst-wenas-menipu-lagi/ 



DAN SECARA OTOMATIS, DENGAN ADANYA DOKUMEN-DOKUMEN TERSEBUT DI-ATAS, OCEHAN HAI HAI LAH YG TERBUKTI MEMBUAL!!! DAN ITU NAMANYA "MENEMBAK MUKA SENDIRI"!!!

.

Semua sebenarnya berawal dari berbagai sepak terjang Hai hai yang makin miring. Terlebih saat masuk di sebuah group Kristen bernama ELIM. Ia bertingkah polah seperti balita & menyakiti hati banyak orang. Ketika berselisih dengan John Liem, saya sudah berusaha meredam suasana. Namun kemudian Hai hai makin  besar kepala, hingga akhirnya tak terkendali ketika dia kalap.
Akhirnya dalam suatu pertemuan dengan beberapa orang ELIM di rumah saya (Kopdar Elim ke-3), saya bersedia "Menghadapi Hai Hai"...mengenai "CARANYA" diserahkan ke saya.

Mengapa Pst. Wenas sepertinya enggan menunjukkan pada Hai hai, sementara dengan pihak lain malah bersedia menunjukkan bukti-buktinya tanpa ragu??

Hal ini karena menyadari Hai hai hanyalah seorang Pengangguran yang suka Menggugat siapapun. Ia menggugat Pengajaran Calvin, menggugat prinsip Trinitas Reformed, menggugat Markus Tan, menggugat Gilbert Lumoindong, menggugat Daud Tony, bahkan menggugat YHWH sebagai Penipu & Pembual. Beruntunglah Pst.Wenas disejajarkan dengan Nama-Nama Besar itu, hehehehe

Selain itu, tentu "TUGAS" memberi Pelajaran Penting pada Hai hai harus saya laksanakan.
Jadi, mari kita bahas, bagaimana  Kebodohan Hai Hai Bengcu Sibugil dilakukannya terus menerus.

1. Dalam Notes yang pertama


saya sudah mengajarkan mengenai kelakukan MONYET, ANJING & GAJAH, bagaimana mereka terus menerus terjebak dalam Kebodohannya. Hal ini penting untuk Anda pahami agar tahu latar belakang masalahnya da agar paham akan kegilaan Hai hai yang semakin parah. Dulu otaknya udah Bocor halus, namun tampaknya sekarang merembes makin parah. Itulah resiko orang berotak encer. Merembes alias Bocor!!! hehehe







2. Dalam Notes kedua :


saya udah menunjukkan bahwa saya memang "Ngerjain" Hai Hai dengan menggiringnya mengejar-ngejar  berbagai Bukti Konyol seperti Jurnal dan Foto Rontgen Kanker Payudara. dan setelah mendapatkannya, ia benar-benar tolol mengupload Jurnal konyol & Foto Toket itu kemana yang diagul-agulkannya sebagai Bukti. Hai hai bener-bener bernafsu "MENGULITI" Pst.Wenas.

Tidakkah Mata Hati Anda melihat & menyadari "SIAPA & APA" yang berada dibalik Nafsu Hai hai itu????
  
3. Nah dalam Notes ke-3 ini
saya hendak membahas mengenai Gugatan untuk menunjukkan bahwa Hai hai telah bertindak Bodoh ketika berkoar-koar bahwa dia telah berhasil menunjukkan bahwa Pst. Wenas bersaksi palsu mengenai CT Scan & Kanker paru-parunya. Gugatan yang demikian adalah BODOH.


PST.WENAS MEMBONGKAR KETOLOLAN HAI HAI BENGCU SI BUGIL (VOL-03) : APAKAH HAI HAI PUNYA BUKTI PENIPUAN KANKER PST. WENAS??? TIDAK!!!
Anyway, Satu hal yang harus dijadikan pegangan dalam sebuah peradilan adalah : ALAT BUKTI.

Pst. Wenas mengaku bahwa ia mempunyai alat bukti & tidak keberatan untuk diuji siapapun yang berkompeten.

Hai hai menuduh & menggugat bahwa Pst.Wenas bersaksi palsu mengenai sakit Kankernya, alias tidak pernah sakit kanker tapi ngaku-ngaku Kanker, nggak pernah CT-Scan tapi ngaku-ngaku CT-Scan.

Masalah terbesar adalah: Hai Hai hanya memegang Bukti Tolol hasil dikerjain ama Pst.Wenas.

TIDAK ADA BUKTI APAPUN, APALAGI YANG "RESMI & OTENTIK" !!!
Namun dengan Pedenya Hai "MENGGUGAT" bahwa Pst.Wenas bersaksi palsu mengenai Kanker Paru2nya, CT-Scannya, dsb. Menggugat kok gak punya Bukti???? Bodoh sekali....

Adalah suatu kebodohan jika Pst.Wenas main-main dengan CT-Scan & suatu Kesaksian mengerikan jika Pst.Wenas aslinya nggak sakit apa-apa tapi ngaku pernah sakit kanker paru-paru. Bila itu hanya kebohongan, maka itu NGALUP namanya. Dalam bahasa Jawa NGALUP kurang lebih berarti : "Mengharapkan Kanker itu terjadi"

Seperti yang kita tahu, dalam sebuah Peradilan, menggugat adalah hak setiap orang yang merasa haknya dilanggar, Nah untuk menggugat harus disertai bukti-bukti yang menguatkan gugatannya kalau tidak ada bukti yang menguatkan gugatannya, gugatan ditolak.
Untuk mendiagnosa kanker paru-paru yang pernah saya alami dahulu, waktu itu Dokter-dokter mengadakan pemeriksaan sangat menyeluruh, sangat banyak & bertele2. Mulai dari Diagnosa awal, Test Treadmill, Test Darah, Test Faal, Foto CT-Scan hingga Biopsi, dsb. Dokter2 tsb melakukannya dengan prinsip kehati-hatian sangat tinggi & teliti.

Bukti-bukti  & Dokumen dibawah ini Pst.Wenas Tunjukkan ketika dikunjungi oleh TPF (Tim Pencari Fakta) yang dibentuk oleh Group ELIM untuk membuktikan Tuduhan Hai-hai yang menyatakan bahwa Pst.Wenas tidak mempunyai Bukti apapun berkenaan dengan Kanker Paru2nya:


  • Foto Toshiba CT-SCAN no. 8973 / 99 dari Lab jl. Slamet 12, Surabaya telp. (031) 547 0987, tgl. 18 agst 1999. terdiri dari 4 lembar foto besar, masing2 berisi 16 foto thorax, jadi total ada 64 foto. 


  • Foto tsb atas permintaan Prof. Dr. dr. Benjamin P. Margono di RS. Budi Mulia (saat ini menjadi RS. SILOAM) jl. Raya Gubeng 74, ada kartu apa entah saya ndak tau tertulis no. y iv - 26


  • 1 lembar catatan hasil Foto x-ray dari klinik diagnostik jl. kaca piring 11, surabaya, telp. (031) 534 1017 yg hasilnya di sign oleh Dr. Witjaksono Waloejo, 10 agst 1999, sedangkan foto x-raynya masih sedang saya cari lagi. apakah di saya atau dijadikan pegangan ama dokter??


  • hasil pemeriksaan Faal Paru no. 32/08/99/kp tgl. 12 agst 1999 dari lab faal paru RSUD dr.soetomo oleh dr. Isnu Pradjoko, Sp.P.


  • sebuah kertas kecil hasil diagnosis bertuliskan hasil data :vcp, vc, %vc, irv, tv, erv, nvv, fev1.0, fvc, %fvc, index, ati, mmf, %mmf, pfr, v75, v50, v25, %v50, %v25, v25/ht, oi, 12l/s, dsb.....

Pst. Wenas telah menunjukkan bukti-bukti yang berkaitan dengan hal tsb, namun Hai2 berani menuduh Pst. Wenas bersaksi palsu tentang kanker paru-paru hanya berbekal bukti-bukti yang bukan bukti sama sekali????

Bukti yang dipegang oleh Hai-hai adalah :


  • JURNAL MEDIS O'ON
    yang sebenarnya membuktikan Ketololan Hai Hai yang tidak bisa membedakan antara Tumor & Kanker.


  • FOTO RONTGEN KANKER PAYUDARA WANITA
    yang secara tolol dikiranya foto Thorax (dada) Pst.Wenas.


Mari kita pelajari satu persatu:


- JURNAL MEDIS O'ON
Jurnal Medis ini sebenarnya adalah Cuplikan dari banyak Blog untuk menampar muka Hai-hai sendiri karena ngotot bahwa ada yang namanya "KANKER JINAK". Padahal Pst.Wenas sudah menjelaskan bahwa tidak ada yg namanya Kanker Jinak. Yang ada adalah Tumor Jinak & Tumor Ganas. Tumor Ganas-lah yang disebut Kanker. Saya kutipkan buat Anda:

Tumor sebenarnya adalah pembengkakkan yang disebabkan oleh adanya inflamasi atau peradangan dan pertumbuhan jaringan yang abnormal di dalam tubuh. Tipe tumor berdasarkan pertumbuhannya dapat dibedakan menjadi tumor ganas (malignant tumor) dan tumor jinak (benign tumor). Nah, tumor ganas ini sering juga disebut dengan bersifat Kanker.
Dikutip dari---> http://doktersehat.com/perbedaan-tumor-dan-kanker/


Tapi...dasar Hai-hai, dia tetap aja ngotot mengenai KANKER JINAK. Dan karena ngototnya itulah, maka utk apa dijelasin dengan Bener??? Dikerjain aja....wkwkwkwk

Amsal 27:22  Sekalipun engkau menumbuk orang bodoh dalam lesung, dengan alu bersama-sama gandum, kebodohannya tidak akan lenyap dari padanya. 

Perhatikan baik-bauk isi Jurnal Konyol itu & Renungkan baik-baik apa isinya. Isinya adalah Pembuktian bahwa Ocehan Hai-hai tentang adanya KANKER JINAK adalah Kebodohan Luar Biasa dari Si Pentol (Penuduh Tolol) ini.

  
- FOTO RONTGEN TOKET (PAYUDARA) WANITA
Foto X-Ray tsb sengaja dicuplik dari Internet di Link2 seperti ini--->
http://www.two-views.com/images/X-Ray%20of%20woman%27s%20chest.jpg

dan dikirimkan ke Hai hai untuk ngerjain dia & menunjukkan kepada Publik bahwa sebenarnya Hai hai hanyalah bisa menuduh tanpa bisa memberi Bukti apapun. Bukti bahwa Foto itu sengaja dicuplik dan direncanakan utk ngerjain Hai Hai  telah saya sampaikan di Notes sebelumnya disini :


Hai-hai mulanya tidak menyadari Ketololannya, namun beberapa rekan-rekannya yang Tolol segera nyari-nyari di Internet & nemu Linknya & segera mengumumkan bahwa Pst.Wenas menipu, hahahahaha.......

Dan sebenarnya dengan mengumumkan bahwa Pst.Wenas menipu soal Foto Toket itulah Hai Hai sedang MENGAKUI BAHWA DIRINYA TIDAK MEMPUNYAI BUKTI APAPUN BAHWA PST.WENAS BERBOHONG SOAL KANKER PARU2NYA!!!

Apa Bukti yang Dipunyai Hai Hai mengenai Kanker Paru Paru Pst.Wenas???

TIDAK ADA!!! 
ehh...ada sih... Jurnal Medis O'on & Foto Toket konyol itulah Bukti Andalan Hai2
dan Apa Bukti yang dipunyai Pst.Wenas mengenai Kanker Paru2nya???

BANYAK!!!!
Semua bukti sudah saya cantumkan di-atas semua rincian dokumennya. Sudah dicek & diperiksa oleh beberapa saksi yg berkunjung & juga oleh TPF (Team Pencari Fakta) bentukan Group ELIM.
Semua bukti tsb adalah Bukti-bukti yang diminta Hai Hai kepada Pst. Wenas & ama Pst.Wenas memang sengaja dikasih bukti TOLOL itu untuk menunjukkan bahwa Ocehan Hai Hai hanyalah Bualan karena Hai Hai menuduh tidak berdasarkan Bukti. Sementara, Bukti-Bukti Aslinya disimpan oleh Pst.Wenas & telah ditunjukkan kepada TPF (Tim Pencari Fakta) bentukan Group ELI sebagaimana saya uraikan di-atas.

Jika Hai hai tidak memegang Bukti apapun, selain Bukti Bukti Konyol hasil dikerjain ama Pst.Wenas, lalu apa yang hendak dijadikan kekuatan dalam Gugatannya???

TIDAK ADA!!!

Dan jika tidak ada satupun bukti Resmi & Otentik yang mendukung Gugatannya, maka bukankah tindakannya menggugat Pst. Wenas adalah KEBODOHAN LUAR BIASA????

Kanker paru Paru Pst Wenas diperiksa menyeluruh pada tahun 1999, semua bukti dokumennya masih ada & boleh diperiksa. Pada zaman tahun itu CT-SCAN merupakan Tekhnologi yang masih baru & sangat mahal, biayanya sekitar 1/4 harga mobil Feroza/Taruna baru waktu itu (sekarang aja masih mahal apalagi dulu), kalo misal sekarang ya bandingkan aja ama Harga Avanza atau Terios. Pemeriksaan Paru-Paru Pst.Wenas ditangani oleh simultan oleh beberapa Dokter yang cukup ternama di Surabaya khususnya.
Adalah sebuah kebodohan & kegilaan, apabila Pst.Wenas di tahun 1999 bikin berbagai Bukti & Dokumen palsu tentang Kanker paru2nya untuk mempersiapkan diri menghadapi gugatan Hai2 di tahun 2011. Emangnya Peramal???
Adalah suatu Kebodohan & Kegilaan juga kalo Pst.Wenas buang2 duit sebanyak itu hanya utk melakukan Foto CT-SCAN yang amat sangat mahal pada waktu itu, hanya demi sebuah Kesaksian Palsu & Main2???

Adalah suatu kebodohan & kegilaan jika Pst.Wenas bersedia menunjukkan suatu bukti dengan nama2 Dokter2 ternama didalamnya, bisa2 digugat memfitnah nama2 Dokter tsb kan???

Gugatan-gugatan Hai hai kepada banyak orang, mulai dari Menggugat Pengajaran Calvin, menggugat konsep Trinitas Reformed, menggugat Markus Tan, menggugat Gilbert Lumoindong, menggugat Daud Tony, bahkan menggugat YHWH sebagai Penipu & Pembual, dsb sebenarnya hanya untuk memuaskan Ego & Nafsunya memburu Pengakuan. Mungkin ia bermasalah dalam hubungannya dengan Bapaknya. Seorang Bapak yang tidak pernah mau memuji atau mengakui hal-hal yg dilakukan anaknya, cenderung melahirkan Generasi-generasi yang Butuh Pengakuan seperti Hai Hai.
Jika YHWH yang Notabene TUHAN pencipta Langit Bumi aja digugat. Apalagi Pst.Wenas.
Sayangnya, Kebodohan-kebodohan Hai hai tidak berhenti. Ia masih terus memegang kacangnya, walau tahu bahwa ia telah terjebak didalam kebodohannya sendiri. Hai hai terus menerus menggonggong dengan SOK GALAK, walaupun sadar bahwa Lehernya masih dirantai.

Hai Hai tidak lagi menilai Objektif melainkan sudah dikuasai Nafsu & Prasangka/Praduga serta Sinismenya terhadap Pst.Wenas. Terlebih sejak Pst.Wenas mulai meng-upload Note2 tentang kata "MENO" yang tentunya nanti akan membahayakan "Kehebatannya" dalam Bahasa Yunani. Semoga Hai hai harus tidak harus terus menerus "Menyerang" Pst.Wenas, supaya pembahasan mengenai kata "MENO" tsb nggak selesai2, hehehehe....

Saya menyerahkan Keputusan kepada Publik. Apakah mau mempercayai kesaksian saya atau tidak, silahkan saja. Apakah Anda mempercayai bualan Hai Hai , juga silahkan saja. Karena saya rasa tugas saya sudah selesai menunjukkan Kebodohan-Kebodohannya. Semoga dia bertobat dari Kelakuannya.

Hai Hai telah terjebak ke dalam tingkah laku menuduh orang lain tanpa bukti memadai. Pst.Wenas memang sengaja menggiringnya ke arah itu utk menunjukkan perangai Hai hai yang sebenarnya.

Dan apakah Anda masih tidak juga Sadar ketika Pst.Wenas menunjukkan kepada Anda semua bagaimana sebenarnya Hai hai??? dan Anda masih Percaya kepada Bualan Hai Hai??? ckckckck....


HAI HAI  MEMANG JAGO NGELES!!!

Berikut ini saya sertakan sebuah Percakapan dengan Hai Hai dalam sebuah Group bernama "ROOM MEETING" yg dibentuk oleh Group ELIM utk memfasilitasi pencarian Fakta - Fakta mengenai hal-hal yg dituduhkan Hai Hai.

Sampai saat ini, Team TPF telah bertemu dua kali dengan Pst.Wenas. Mereka meneliti dokumen-dokumen yg berhubungan dengan kanker Pst.Wenas semacam CT-SCAN, Hasil pemeriksaan Faal, dsb yang oleh Hai Hai dibilang tidak ada tapi ternyata TERBUKTI ada. 

Ketika Pst. Wenas meminta Hai Hai bersikap adil agar juga bersedia diuji dengan cara diminta mengajukan Bukti Bukti Dokumen yang menunjukkan bahwa Pst.Wenas menipu, maka Hai Hai Setengah Mampus berusaha menghindar. PERHATIKAN BAIK Baik BAGAIMANA HAI Hai TERUS MENERUS BERUSAHA NGELES (MENGHINDAR) KETIKA DIMINTAI BUKTI TUDUHAN- TUDUHANNYA.

SIlahkan Anda baca sendiri:


Pst Wenas
PERMINTAAN SAYA KEPADA HAI HAI & TPF (TIM PENCARI FAKTA) :
1. SAYA AKAN TUNJUKKAN SEMUA BUKTI YG ANDA MINTA2. SAYA MINTA HAI2 MENUNJUKKAN BUKTI YG SAYA MINTA
3. JIKA SAYA TIDAK DAPAT MENUNJUKKAN BUKTI YG DIMINTA, SAYA AKAN MENGAKUI BAHWA SAYA TIDAK PUNYA BUKTI.
4. JIKA HAI2 TIDAK DAPAT MENUNJUKKAN BUKTI YG DIMINTA, HAI2 HARUS MENGAKUI BAHWA DIA MEMANG TIDAK PUNYA BUKTI.
(TAK PERLU MENGAKU BERSALAH ATAU MINTA MAAF. CUKUP BILANG JUJUR BAHWA TIDAK PUNYA. ITU AJA) 
BISAKAH PERMINTAAN SAYA DIKABULKAN???   
Like ·  · Unfollow Post · 42 minutes ago near Surabaya, Indonesia

o        Hai Hai Bengcu Sibugil 
Anda tidak perlu MENGAKUI apa pun kisanak sebab TIPUAN anda sudah dibongkar hai hai dengan GAMBLANG. Saya tidak perlu MEMBuKTiKAN apa pun kepada anda kisanak sebab yang saya lakukan adalah MEMBONGKAR tipuan anda. Ha ha ha ha ha ha ha .......
40 minutes ago · Like


o        Pst Wenas 
JADI, INTINYA HAI2 TIDAK BISA MENGABULKANNYA???

TIPUAN MANA???

MISAL : SOAL KANKER.

SAMPAI SAAT INI BELUM TERBUKTI APAKAH SAYA KANKER PARU2 ATAU TIDAK KAN??? PROSES YG DIJALANI TPF ADALAH MELIHAT BAHWA CT-SCAN TSB TERNYATA BENAR2 ADA.

DAN SAYA TIDAK PERNAH KEBERATAN DIUJI. TERMASUKOLEH DR, CIPTO SAYA JUGA GAK PERNAH NOLAK. TAPI SAYA MEMANG NUNGGU HASIL TPF DULU.

SATU2NYA YG BISA MEMBUKTIKAN NANTI ADALAH : HASIL CATATAN BIOPSI.

SAYA JUGA UDAH SIAP MENUNJUKKANNYA NANTI, SILAHKAN DIUJI JUGA. BAHKAN SILAHKAN DATANGI RUMAH SAKIT DIMANA SAYA MELAKUKAN BIOPSI. TOH CATATAN BIOPSI KAN ADA RECORDNYA DI RS TSB. GAMPANG KAN???

SAYA HANYA MEMINTA HAL YG SANGAT SEDERHANA & ADIL. BUKAN HANYA DITERAPKAN KEPADA HAI2, NAMUN JUGA KEPADA SAYA. (BAHKAN SAYA UDAH MENJALANINYA, DIPERIKSA & MENUNJUKKAN BUKTI2)
35 minutes ago · Like


o        Pst Wenas
JIKA PERMINTAAN TSB BEGITU SEDERHANA, KENAPA SULIT SEKALI KAMU MENGABULKANNYA???? KENAPA TERUS MENERUS MENGHINDAR??? NDAK MALU YA???
34 minutes ago · Like


o        Hai Hai Bengcu Sibugil
Anda tidak perlu MENGAKUI apa pun kisanak sebab TIPUAN anda sudah dibongkar hai hai dengan GAMBLANG. Saya tidak perlu MEMBuKTiKAN apa pun kepada anda kisanak sebab yang saya lakukan adalah MEMBONGKAR tipuan anda. Ha ha ha ha ha ha ha .......
27 minutes ago · Like


o        Pst Wenas
BAIKLAH.... SAYA NANYA AJA. SATU PERSATU DULU, MULAI DARI KANKER PARU2 YACH???
ATAS DASAR APA KAMU MENYATAKAN BAHWA SAYA MENIPU???

BUKANKAH UTK BISA TAHU SAYA MENIPU ATAU TIDAK KAN BUKTI SATU2NYA HANYALAH: "HASIL BIOPSI" YG SAYA PEGANG???

BAHKAN SAMPAI SAAT INI TPF YG SUDAH MENDATANGI SAYA & MELIHAT DOKUMEN2 KANKER SAYA SEPERTI CT-SCAN, REKAM MEDIS FAAL, DSB AJA BELUM BERANI MENYIMPULKAN APAPUN!!!

KOK BISA2NYA KAMU YG GAK PUNYA BUKTI DOKUMEN APAPUN, GAK PERNAH DATANG MELIHAT DENGAN MATA KEPALA SENDIRI, DSB DENGAN SEMBARANGAN MENUDUH DULUAN BAHWA SAYA MENIPU???

COBA JELASKAN.... ATAS DASAR APA????

ATAS DASAR JURNAL O'ON & FOTO TOKET ITU YACH???
23 minutes ago · Like


o        Hai Hai Bengcu Sibugil 
@Pst Wenas, KESAKSIAN anda yan gplintat plintut adalah BUKTI TIPUAN anda kisanak. Ha ha ha ha ...
19 minutes ago · Like


o        Pst Wenas
KESAKSIAN MANA YG PLINTAT PLINTUT??? JUSTRU KAMULAH YG ASAL NUDUH TANPA BUKTI.
10 minutes ago · Like


o        Pst Wenas
PERMINTAAN SAYA SEBENARNYA SEDERHANA SEKALI LOH....
KENAPA BEGITU SUSAH KAMU MEMENUHINYA???
KENAPA BEGITU MUTER2NYA KAMU BERUSAHA MENGHINDAR???

HAI2 MEMANG JAGO NGELES....

BENER2 HAI2 BENGCU SI PENTOL (PENUDUH TOLOL), WKWKWK
8 minutes ago · Like


o        Hai Hai Bengcu Sibugil
Sudahlah cari saja dr. umum itu. Siapa tahu dia mau membantu anda MELENGKAPI TIPUAN anda? Demi kemuliaan tuhan, bukan? ha ha ha ha .... Setelah LENGKAP dan TERUJI, baru datang kepada hai hai yang TUA dan bijaksana ini. Nanti kita lihat lagi. Ha ha ha ha ha ha .....
8 minutes ago · Like


o        Pst Wenas
DUA2NYA HARUS DIUJI LOH....

JADI, HAI2 BOLEH MENGUJI PST.WENAS, SEDANGKAN PST.WENAS GAK BOLEH MENGUJI HAI2. GITU YACH???? HMMM... (^_^)

SOAL KANKER INI ADA 2 (DUA) KASUS SEBENERNYA:

1. KESAKSIAN PST.WENAS
2. TUDUHAN PALSU HAI2.

SILAHKAN MENGUJI KESAKSIAN SAYA.
DAN SAYA MENGUJI TUDUHAN PALSU HAI2.

KENAPA BEGITU SULIT & TERUS MUTER2, TANPA
MEMENUHI PERMINTAAN YG BEGITU SEDERHANA ITU???
5 minutes ago · Like


o        Hai Hai Bengcu Sibugil
Baca kembali KESAKSIAN anda kisanak. Baca blog saya agar anda tahu dimana TIPUAN TIPUAN anda NGGAK konsisten? ha ha ha ha ...
4 minutes ago · Like


o        Pst Wenas
JADI...TETAP GAK MAU MENGABULKAN PERMINTAAN SAYA DI-ATAS???

GAK ADIL DONG??? MASAK SAYA UDAH MENUNJUKKAN BEGITU BANYAK BUKTI, LALU HAI2 DIMINTAIN BUKTI & DIUJI TUDUHANNYA KAGAK MAU???

SUNGGUH ANEH....



PST.WENAS MEMBONGKAR KETOLOLAN HAI HAI BENGCU SI BUGIL (VOL-04) : BENARKAH PST.WENAS PUNYA HOMESTAY 8 KAMAR??? YA!!!

Pst. Wenas

Presented by TRAPPATONI WATCHDOG

Sejumlah blok dan edit dilakukan mengacu kepada ketentuan-ketentuan TRAPPATONI

8 komentar:

  1. Intinya, si Hai-hai itu sudah pasti tidak akan terampuni dosanya oleh Allah, sebab menghujat Allah !!

    BalasHapus
  2. mengutip:

    Hal ini karena menyadari Hai hai hanyalah seorang Pengangguran yang suka Menggugat siapapun. Ia menggugat Pengajaran Calvin, menggugat prinsip Trinitas Reformed, menggugat Markus Tan, menggugat Gilbert Lumoindong, menggugat Daud Tony, bahkan menggugat YHWH sebagai Penipu & Pembual. Beruntunglah Pst.Wenas disejajarkan dengan Nama-Nama Besar itu, hehehehe

    tanggapan:
    Jadi mana yang BENAR dan sesuai ALKITAB (SOLA SCRIPTURA) menurut anda?
    Ajaran Calvinis, Reformed atau yang lain?

    Yang dilakukan Hai Hai Bengcu adalah MENGGUGAT AJARAN! Bukti? AYAT-AYAT ALKITAB yang mudah DIPAHAMI bukan DITAFSIR seperti Calvinis & Reformed.
    Mau MENGGUGAT balik AJARAN HAI-HAI dengan bukti-bukti dalam ALKITAB? SILAHKAN! Itu yang diharapkan Hai Hai dalam blognya.

    Kalau boleh dianalogikan sesungguhnya TEOLOGI REFORMED "MENGGUGAT" TEOLOGI CALVINIS. Betul tidak?
    Jadi apa salahnya Hai Hai "MENGGUGAT" TEOLOGI Keduanya?

    BalasHapus
  3. ADA SATU KEKURANGAN DALAM BLOG ANDA INI:

    Anda menyebutkan ada pihak Penuduh, Tertuduh dan Tim Pencari Fakta (TPF). Anda sudah mengutip kata-kata dari pihak Penuduh dan Tertuduh, namun BELUM mengutip PERNYATAAN dari Tim Pencari Fakta (TPF) yang sudah memeriksa dokumen-domkumen milik Pst Wenas.

    BalasHapus
  4. L.A.njutkan Bung Admins.........

    Lanjutkan perjuangan membasmi PEMBIDATAN dan PENYESATAN oleh Hai Hai si Bencong.

    BalasHapus
  5. Saya tidak ada urusan dengan HHBS maupun Wenas, tapi saya amati maksud (utama) HHBS hanyalah supaya masyarakat Kristen tidak terperdaya secara finansial oleh yang bersangkutan :D -- http://youtu.be/WLYB63GFo5I -- ada baiknya mereka yang berkepentingan finansial dengan Tuan Wenas, mengecek dulu reputasi Beliau (Boss Wenas) dengan seksama. Siapa tahu Beliau malahan adalah pedagang ulung dan rekan bisnis yang bonafide, seorang hamba Tuhan yang diberkati dan sanggup memberkati dengan urapan 5 roti dan 2 ikan. Beritahu saya supaya saya bisa ikut join investasi di bisnis Beliau - ini mumpung kita ada dana Rp. 23.6 Milyar nganggur.

    BalasHapus
  6. SIAP-SIAP MENINGGALKAN ISLAM.

    BATU HAJAR ASWAD DAN BATU RUKUN YAMANI.
    Siapakah sebenarnya batu-batu ini?
    Apakah batu-batu ini adalah alloh?
    Apakah tujuan naik haji hanya untuk mengusap batu-batu ini?
    Apakah batu-batu ini yang disembah waktu sholat?

    INI BUKTI MENGENAI AJARAN BATU WASIAT SEPERTI LAMPU ALADIN
    sabda Nabi shallallahu alaihi wa sallam, "Sesungguhnya, mengusap Hajar Aswad dan Rukun Yamani dapat menghapuskan dosa-dosa." (HR. Ahmad dari Ibnu Umar, dinyatakan shahih oleh Al-Albany dalam Shahih Al-Jami, no. 2194)

    BalasHapus