Halaman

Jumat, 16 September 2011

Yesus ke NUH SON TAR A

Apakah Hi Hai seorang KRISTEN? TRAPPATONI WATCHDOG memastikan dia bukan Kristen, jikapun ia mengaku Kristen, maka ia pastilah guru yang palsu. Guru yang tak mampu memahami  materi yang hendak diajarkan dan lebih parah lagi tak mengenal etika dan metodologi. Kecuali mendongeng atau membual! Bagaimana mungkin ia pembual atau pendongeng? Perhatikan artikel berjudul :

Yesus ke NUH SON TAR A


Banyak orang bertanya, kemana saja Yesus pergi ketika berumur 12 – 29 tahun? Salah satu member Komunitas Elim memberitahu.
Andry H. Herijanto: Apakah mungkin Yesus berguru sama org yg mirip @Hai 2…maaf bukan Hai2 yg ini ,mungkin …
Anda benar, Yesus memang pernah berguru kepada suhu hai hai.‎ Saya mengajarinya REFLEKSI dan PEDIKUR MANIKUR. Dia lalu mengajarkan hal itu kepada Maria.
Itu sebabnya Dia NGOMEL ketika MARTA memintanya menyuruh Maria untuk membantunya di dapur. Yesus bilang,
“Eh Marta, jangan SIRIK Lu ya! Nggak bisa liat gua seneng ya? Lu nggak liat si Maria lagi sibuk REFLEKSI dan PEDIKUR MANIKUR gua?”
Sesungguhnya suhu hai hai juga hendak mengajari Yesus Creambath karena Yesus gondrong bukan? Namun waktu mereka sangat terbatas sebab KAPAL Laksamana Ceng Ho yang ditumpangi Yesus akan segera berangkat. Itu sebabnya hai hai hanya menuliskan RESEP Creambath dalam selembar kertas. Saat itu hai hai bilang,
“Sus, waktu mampir di Jepang, kalau ketemu Musashi, titip salam dari gua ya, please!”
Karena nggak ngerti bahasa Indonesia, maka terjadilah salah PAHAM. Minyak Narwastu yang seharusnya untuk CREMBATH rambut malah digunakan untuk CREMBATH bulu kaki yang lalu dikeringkan dengan RAMBUT.
Di Jepang Yesus memang bertemu dengan Musashi. Yesus mengajari Musashi jurus LIMA ROTI dan DUA ikan sementara Musashi mengajari Yesus Ilmu PEDANG BERMATA dua.
Musashi lalu mengganti nama jurus Lima Roti dan Dua ikan dengan nama Jurus SERIBU bayangan. Alasan Musashi mengganti nama jurus itu karena setiap kali DIMAINKAN, SISA 12 KERANJANG.
Saat ini, jurus Lima roti dua ikan alias Jurus seribu bayangan, DIKUASAI oleh NARUTO.
Ilmu pedang bermata dua terdiri dari TIGA jurus yaitu:
  1. Jurus memisahkan jiwa dan roh
  2. Jurus memisahkan sendi-sendi dan sumsum
  3. Jurus membedakan pertimbangan dan pikiran hati
Walaupun banyak orang menganggap JURUS membedakan ROH adalah salah satu jurus dari Ilmu Pedang Bermata dua, namun itu nggak benar sebab Jurus membedakan roh dipelajari Yesus di Arab, bukan di jepang.Di Arablah Yesus belajar membedakan:
roh ani dan Roh ana
roh haya dan roh haja
roh ha ha dan roh hi hi
roh kok jadi gini dan roh kok elu lagi
anda tahu sekarang, kenapa suhu hai hai menggelari Yang DIKARUNIAI Kurang Se ons alias Konslet? Karena dia mengaku mewarisi Jurus membedakan roh dari yesus padahal Jurus yang dikuasainya BERBEDA 179 DERAJAT dari jurus membedakan roh yang dimiliki Yesus. Kenapa berbeda 179 DERAJAT? Karena Yang Dikarunia kurang 1 DERAJAT.
handai taulan sekalian, apa bukti bahwa Yesus pernah ke indonesia yang saat itu masih disebut NUH SAN TA RA? NUH SAN TA RA itu berasal dari NUH SEM Ham YAFET.
Nuh menjadi NU, mudah dipahami.
SEM menjadi SAN, juga tidak sulit dipahami
Ham menjadi TA dan Yafet menjadi RA, bukankah itu tidak masuk akal sama sekali? Tentu saja tidak masuk akal karena itu memang bukan untuk dimasukan ke akal.
Saat itu Ham dan Yafet datang ke Indonesia. Ketika bertemu dengan suhu hai hai, hai hai bertanya,
“Nuh dan SON mana?”
SON = anak
hai hai menyebut Sem sebagai SON karena dialah anak kesayangan NUH.
Saat itu Ham dan Yafet menjawab, “Mereka bilang nTAR Ah”
NU SAN TA RA sesungguhnya berarti NU and SON berkata nTAR AH!
NB.
Alkitab harus DIPAHAMI, tidak boleh TAFSIRKAN karena Alkitab ditulis untuk DIPAHAMI, bukan untuk DITAFSIRKAN. Bila anda hendak menafsirkan Alkitab, JANGAN tanggung-tanggung. Gunakan saja JURUS TAFSIR 1001 MIMPI seperti yang dilakukan hai hai dalam NOTE di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar